Kenapa keputihan berwarna putih kekuningan dan berbau amis pada miss V

Kenapa keputihan berwarna putih kekuningan dan berbau amis pada miss V atau organ intim wanita ” vagina “. Keputihan merupakan cairan yang keluar dari dalam miss V / vagina. Munculnya keputihan bisa bersifat wajar apabila terjadi dalam jumlah yang tidak berlebihan. Namun, sebaliknya bisa jadi gejala penyakit apabila datang dengan hal-hal aneh yang membuat diri sendiri tidak nyaman. Misalnya keputihan berwarna putih kekuningan dan berbau amis atau warna yang mencolok, bau yang tidak sedap, teksur, atau rasa sakit yang timbul di area kulit miss V, vagina atau organ kewanitaan.

Kenapa keputihan berwarna putih kekuningan dan berbau amis pada miss V

Keputihan umumnya muncul setelah berakhirnya masa menstruasimu yang kemunculan awalnya berwarna agak pekat. Coba ambil cairan keputihan pakai jari, lalu regangkan di antara dua jari. Jika berwarna jernih dan elastis setelah direntangkan secara maksimal, itu tandanya seorang wanita sedang mendekati masa ovulasi dan keputihan ini bersifat normal.

Keputihan berwarna putih. Adanya keputihan ini, umumnya sebelum dan setelah masa menstruasi. Namum, patut diwaspadai jika cairan putih yang keluar keputihan berwarna putih kekuningan dan berbau amis pada miss V atau disertai rasa gatal dan bau nggak sedap seperti amis, bisa jadi hal tersebut jadi tanda-tanda daerah kewanitaanmu mengalami infeksi jamur. Segera berkonsultasi ke dokter adalah langkah tepat.

Kenapa keputihan berwarna putih kekuningan dan berbau amis pada miss V. merupakan hal yang patut diwaspadai apabila cairan keputihan yang keluar dari vaginamu berwarna putih kekuningan dan berbau amis. Sebab, bisa saja ada organisme kuman yang tumbuh dan bersarang di sana, Biasanya, kuman-kuman masuk melalui hubungan seksual. Jika sudah begini, kamu juga perlu mewaspadai pula gejala infeksi gonorhoe / kencing nanah, klamida, dan trichomonas. Bakteri jahat jenis mycoplasma hominis dan gardnerella vaginalis juga menjadi penyebab keputihan jenis ini.

Perlu diwaspadai juga apabila kondisi tersebut adalah penyakit gonorhea, karena dapat berdampak buruk bagi seorang wanita. Simak info lengkapnya mengenai dampak buruknya di Apa dampak buruk kencing nanah pada wanita.

Kenapa keputihan berwarna putih kekuningan dan berbau amis pada miss V

Lantas, bagaimanakah cara mengatasi ataupun cara mengobati keputihan berwarna putih kekuningann dan berbau amis pada miss V. Berikut informasinya :

Berikut ini adalah beberapa tips untuk mencegah keputihan berwarna putih kekuningann dan berbau amis pada miss V:

  • Menjaga kebersihan vagina / miss V dengan teratur mencucinya, menggunakan sabun lembut dan air hangat.
  • Jangan gunakan sabun wangi dan produk feminin atau kewanitaan. Hindari juga spray kewanitaan dan mandi busa.
  • Setelah buang air, selalu bersihkan miss v dari depan ke belakang untuk menghindari bakteri masuk ke miss V / vagina.
  • Pakai celana dalam dari bahan katun dan hindari celana atau pakaian ketat.
  • Mengganti pakaian dalam lembap atau basah setelah berolahraga.
  • Makan yogurt dapat mengurangi risiko terkena infeksi jamur.
  • Gunakan kondom ketika melakukan hubungan seksual.

Produk Terkait :

keputihan berwarna putih kekuningann dan berbau amis pada miss V

Untuk Keputihan Biasa

Harga Rp. 195.000,-

keputihan berwarna putih kekuningann dan berbau amis pada miss V

Untuk Keputihan Abnormal

Harga Rp. 295.000.-

Informasi Lebih Lanjut Hubungi CS Di :
 
WA : 081289463417
TLP & SMS : 081289463417 & 087736947617
Pin BBM By Request
Tulisan ini dipublikasikan di Kencing Nanah atau Gonore dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *